PTK Fiqih MTs

PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA MATERI MAKANAN HALAL DAN HARAN DALAM ISLAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
(Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas VIII-B Madrasah Tsanawiyah Negeri Pamoyanan Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2007/2008)

lengkapnya dapat diunduh di sini

Diterbitkan oleh nurhamzah

Nurhamzah lahir di ciamis pada tanggal 10 oktober 1964

5 tanggapan untuk “PTK Fiqih MTs

  1. Pa Agus Mauludin Yang Terhormat
    di Bali

    Assalamualaikum wr. wb
    Terim kasih atas paresiasinya dan do’anya, mudah-mudahab bermanfaat………….. Kumaha di Bali teh, sapertos toh hilap ka suryalaya teh, ari Cianjur sok di longok tara ?………… Ari saya mah guru di MTsN, katingalina mah rada benten sareng di MIN mah, tapi ari kanggo acuan mahh tias wae …………Terrakhir. Taqabalallahu minna wa minkum taqabbal ya kairm mina a’idin wal faizin semoga kita termasuk orang-orang yang muttaqin, amin…………

    Nurhamzah dan keluarga
    di Suryalaya Tasikmalaya

  2. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Mas Nur, Salam kenal dari saya “MUHSINUN” di mukomuko Bengkulu. Mas saya mohon izin unduh PTK nya, saya mau lihat dan bandingkan dengan kami di MTs Kami, dan sealigus mau saya cobain saya terapkan di MTs Kami, Mohon izin kedua kalinya ya. mudahan dapat bermanfaat, dan mudahhan Alloh akan membalas kebaikan mas Nur, Matur Nuhun.

Tinggalkan komentar